Kata-Kata SMS

SMS Kata Cinta - Kata Gombal - Pantun Cinta - kata kata mutiara - SMS Ulang tahun, Malam, Pagi, Ucapan Pantun sms, Kata kata lucu


Ucapan Selamat Siang buat Kekasih dan Sahabat


Ucapan Selamat Siang buat sahabat, buat kekasih dan juga pantun ucapan selamat siang lucu ada disini. Ucapan selamat pagi mungkin sering didengar atau selamat malam juga banyak, tetapi ucapan selamat siang pasti jarang. Di sini admin berusaha merangkum dari berbagai sumber ucapan ucapan selamat siang, ada yang serius, ada yang santai, ada yang romantis dan ada juga yang lucu.

Ucapan Selamat Siang buat Kekasih dan Sahabat

Bagi yang sudah kerja, siang hari adalah waktu yang ditunggu tunggu karena tiba waktunya istirahat dan makan siang setelah dari jam 8 sampai jam 12 sibuk dengan berbagai pekerjaan. Apalagi kalau hari senin, pasti sangat padat dan pagi pagi sudah rapat segala. Nah, diwaktu penat itulah sampaikanlah ucapan ucapan selamat siang yang romantis buat pacar atau selamat siang yang lucu buat sahabat, pasti efeknya mengejutkan. Coba deh, tapi hati hati jangan salah tempat ya!!.

Ucapan Selamat Siang  Buat Sahabat


Selamat Siang Sahabat, Tuhan mengijinkan kita disakiti, agar esok hari kita tahu cara untuk mengobati orang yang terluka.Tuhan membuat kita menangis, agar esok hari kita mampu menghibur orang yang bersedih. Tuhan menjadikan kita manusia dengan segala kelemahan dan kelebihan, agar kita sadar dan tahu, bahwa hanya dengan "BERDOA & BERUSAHA", Tuhan akan menjadikan segalanya indah pada waktunya.

Andai kata kalian bertawakal kepada Allah dengan benar-benar tawakal, sungguh kalian akan diberi rizki, sebagaimana burung diberi rizky. Di pagi hari keluar dalam keadaan perut kosong dan kembali dalam keadaan kenyang. Selamat Siang N Selamat Makan Siang Ya :).

"Selamat Siang Sahabatku"

-Kalau ada sumur diladang
-Boleh kita menumpang mandi
-Kalau ada umur panjang
-Boleh kita berjumpa lagi

Semoga Hari Ini menyenangkan buat sobat semua.
Jika cobaan sepanjang sungai, maka kesabaran itu seluas samudera..
Jika harapan sejauh mata memandang, maka tekad mesti seluas angkasa membentang..
Jika pengorbanan sebesar bumi, maka keikhlasan harus seluas jagad raya.
Selamat Siang Wahai Sahabatku :).

Kehidupan itu adalah bagaimana kita berproses dari apa yang akan dan sedang kita lakukan dan mengambil pelajaran dari apa yang telah kita kerjakan. Selamat Siang Sobat.

Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani.
Selamat Siang.

Halo all Selamat Siang.. Selamat Beristirahat dan Selamat Makan Siang Ya :).

Selamat Siang Sobat, Taukah anda.. Semakin anda mengagung-agungkan diri anda sendiri ∂ï situlah anda mulai berbohong. Semakin anda membanggakan diri maka semakin besar pula kebohongan yang terucap dari mulutmu.

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabat.

Met Siang Sahabat..
Kalian tau...
Terkadang efek dari cinta ♥ mampu merubah sifat dewasa menjadi sifat kekanak-kanakan.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki.
Selamat Siang.

Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat Siang dan Selamat Makan Siang Ya :).

selamat siang teman2? siang adalah waktu istirahat dan waktu makan siang. manfaatkan lah wktu ini sesuai dengan keharusannya. karna itulah keadilan terhadap diri kita sendiri. "jangan pernah bilang jika anda bisa adil terhadap orang lain. jika pada diri sendiri saja anda belum bisa adil."

Pantun Ucapan Selamat Siang Lucu


Rasa gerah bercampur keringat
Basahi tubuh lemahkan semangat
Ucapkan kata aku menyapa
kepadamu selamat siang cinta

Awan mendung tak kunjung turun
Panas terasa membakar jiwa
Senyum manjamu terlihat nyata
Sejukan diri sejukan suasana
Selamat siang cinta

Sinar mentari terik sekali
tertutup awan indah menanti
Menatap wajah engkau kekasi
Kekasih hati cantik sekali
Selamat siang peri

Kelapa muda di campur susu
Rasanya enak segarkan badan
Padamu aku sunggu merindu
Selamat siang sehat selalu
Pagi menghilang siangpun datang
Lagi ngapain sih yang?

Ku tancap angan sejuta harapan
Merobek rasa tentangmu cinta
Ku ucapkan Selamat siang

Untukmu yang sedang bekerja
Suara adzan bagai genderang
Lampu hijau pertanda maju
Selamat siang juga untukmu sayang
Hati rindu selalu ingin bersamamu
Lampu kuning siaga selalu

Lampu merah berhenti melangkah
Aku sungguh i miss you kamu
maukah kamu menikah?

Ada pisang berbuah dua
buahnya manis dipetik sayang
selamat siang sahabat tercinta
saatnya makan hari sudah siang

Buah alpokat ada di keranjang,
Keranjang terbuat dari bambu,
Kuucap sapa selamat siang,
Buat yang kusayang dan kurindu

Anak-anak bermain bola,
Main bola di tanah lapang,
Buat engkau yang aku cinta,
Kuucapkan selamat siang

Ke senayan membeli pisang
jalanya sambil main gitar
kawan-kawan udah siang,
yo kita rehat sebentar !

Makan nasi lauknya rendang,
terasa sangat lezat,
kuucapkan selamat siang,
buat kamu yang mau istirahat.

SMS  Selamat Siang Buat Kekasih


Rasa penat menyentuh jiwa
Keringat basahi tak terasa
Karna ada hatimu temani aku kerja
Padamu aku menyapa
Selamat siang cinta !

Hujan gerimis belum reda
Dingin makin selimuti rasa
Teringat suaramu yang menggoda
Hangat kini aku rasa
Selamat siang cinta !

Lelah tubuh terasa
Lemas tak berdaya
Teringat senyum manja
Darimu yang aku suka
Semangat kembali membara
Selamat siang cinta !

Mendung menutupi cahaya surya
Datang darimu salam sapa
Cerah hatiku seketika
Selamat siang cinta !

Mentari sangat menyengat jiwa
Ingat senyummu yang manis rasa
Segar kembali rasanya
Selamat siang cinta !

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you , ,

Hey sayank . . masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .

Biar jauh kau disana, namun akan selalu ku ingat
lewat SMS ini, ingin ku ucap selamat pagi dan met sarapan
jangan lupa makan yang banyak biar badan sehat ya



Cape juga nulisnya, tetapi semoga ini bisa bermanfaat buat sobat semua, ucapkanlah selamat siang selagi masih siang, jangan nunggu sore apalagi malam atau pagi ya sob. Tapi kalau pagi ya nunggu lagi siang. Ok sob, selamat menikmati makan siang.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pantun sms / sms ucapan dengan judul Ucapan Selamat Siang buat Kekasih dan Sahabat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://katakatasmsyoko.blogspot.com/2013/10/ucapan-selamat-siang-buat-kekasih-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kata-Kata SMS -

Belum ada komentar untuk "Ucapan Selamat Siang buat Kekasih dan Sahabat"