Kata-Kata SMS

SMS Kata Cinta - Kata Gombal - Pantun Cinta - kata kata mutiara - SMS Ulang tahun, Malam, Pagi, Ucapan Pantun sms, Kata kata lucu


1001 Pantun Buat Pacar Tersayang Tercinta


Pantun Buat Pacar - Mengirim sebuah kata-kata sms cinta atau pantun buat pacar, tentu dapat memberikan sensasi tersendiri. Apalagi yang baru saja merajut sebuah hubungan(pacaran). Tentu dapat membuat sang pacar menjadi semakin berbunga-bunga tiada tara. Sehingga sebuah kata-kata romanti untuk sang pujaan hati sangat perlu diberikan. Kata-kata tersebut tidak perlu diucapkan secara langsung, karena dapat dikirimkan melalui sebuah sms. Pantun Rayuan Gombal

Tetapi bila kata-kata yang romantis terkadang dapat memberikan ilfeel kepada sang pacar. Sehingga sebuah pantun dapat menjadi sebuah solusi. Karena pantun bersifat humor, dan tidak membosankan bila membacanya. Terlebih lagi untuk membuat pantun sangatlah mudah. Walupun sangat mudah dalam membuat pantun, tetapi banyak juga orang yang sulit membuatnya.

So, jangan khawatir karena dibawah ini akan anda temukan 1001 pantun untuk pacar yang seru-seru dan gokil. Serta dijamin sang kekasih dapat tersenyum seperti orang yang sedang dimabuk asmara.
Oke, tunggu apalagi, selamat menikmati :
Pantun Buat Pacar Tersayang Tercinta
Itu ikan Hiu, kalau itu penjual jamu.
Sayangku I love you, aku begitu sayang padamu.

Baca buku, sambil nulis opini.
Pujaan hatiku, abang sms kamu ni.
Kecap sama Merica, buahnya buah Kedondong.
Kalau sudah dibaca, plis bales donk!

Aku sedang memahat, memahatnya diatas meja.
Sayang udah istirahat, apa masih kerja?
Polisi menangkap penjahat, gara-gara memukul Lalat.
Kalau sudah istirahat, cepet ma’em dan sholat.
Janganlah banyak bertanya, kayak host Uya Kuya.
Kalau sudah semuanya, cepet sms abang ya?

Ada kalung ada juga gelang, minum obat sebelumnya harus diramu.
Rasa kangen ini sulit hilang, dan ingin rasanya kaki ini melangkah ke tempatmu.

Mawar memang berduri, seperti kehidupan yang kujalani.
Kamu bagaikan bidadari, yang diturunkan ke hati ini.

Vokalis Kotak namanya Tantri, yang perutnya gendut namanya Indra Bekti.
Ibarat kata kamu itu seorang putri, yang sangat cantik dan baik hati.


Aku itu mempunyai 20 jari, sehingga ku bersyukur terlahir di dunia ini.
Pantun Buat Pacar Tersayang Tercinta
Pantun Buat Pacar Tersayang Tercinta
Kamu itu bagaikan bidadari, yang selalu mengisi hati ini.



Baca buku, sambil dilihat buaya.
Pelita hatiku, belum bangun ya?
Saatnya lihat kurcaci, yang sedang naik odong-odong.
Masa’ belum bangun cie, kalau gitu bangun donk.
Cantik-cantik mukanya mangun, seperti orang gak punya biaya.
Kalau sudah bangun, langsung sholat ya!

Dompet ada di saku, jalan-jalan ada yang menemani.
Siang bidadariku, sedang ngapain nie?
Permen itu dikulum, tapi jangan sambil bertanya.
Sudah sholat belum, serta mengisi perutnya.

Dompet tempatnya di saku, dompet hilang itulah yang terjadi.
Wahai pujaan hatiku, ku ingin cinta kita abadi.

Hari ini main sama eyang, tapi rasanya kok anyang-anyangen.
Selamat malam oh sayang, sampai sekarang aku masih kangen.

Bola itu ditendang, sampai-sampai orangnya ikut melayang.
Ku ingin selalu memandang, yaitu wajah cantikmu sayang.

Tubuh wanita itu tidak halus, tapi jangan dibenci.
Cinta dan sayangku tidak hanya tulus, tetapi juga suci.

Mengirim surat lewat merpati, supaya marahnya tidak kambuh.
Selamat pagi sang pujaan hati, bangun yuk sholat subuh.

Asiknya internetan di taman kota, sambil ngemil Kedondong.
Selamat pagi kekasihku tercinta, cepet bangun donk.

Sarapan enaknya pakai roti, habis itu ada yang lagi bertamu.
Met malem pujaan hati, rasanya kangen ingin melihat senyummu.

Suara gemuruh itu ternyata suara angin, yaitu angin yang sedang saling bertemu.
Malam ini terasa sangat dingin, hingga ingin rasanya minum kopi buatanmu.

Sudah habis bilangnya masih, gara-gara semua sudah pada dibawa.
Kau bukan hanya sekedar kekasih, tapi hanya kaulah wanita yang paling ku cinta.

Ayam kampung bisa dijadikan sebuah tumbal, serta tumbal tersebut tidak bisa bila dilewati.
Aku memang tak mampu buat kata-kata sms gombal, tapi ku mampu buat kata-kata sayang dari dalam hati.

Kita semua wajib menuntut ilmu, jadi perbanyaklah baca buku.
Aku sangat sayang padamu, bahkan lebih dari nyawaku.

Suasana dingin bikin tubuh kaku, sampai-sampai harus minum jamu.
Hai sayangku pujaan hatiku, sedang apa dirimu.

Aku memang menjadi penambah beban, hal itulah yang membuatku buta.
Bila kau ingin aku berkorban, aku akan berkorban demi cinta.

Aku rela bahu membahu, supaya capekku tidak terasa.
Ku ingin kau dapat tahu, cintaku bukanlah cinta biasa.

Pak Joko sedang membawa buku, sambil memegang buku.
Selamat siang cintaku sayangku, yuk maem dulu.

Hati ini terasa beku, bila hidup tanpa ilmu.
Wahai sayangku belahan jiwaku, sedang apa dirimu.

Pergi jalan-jalan sama papa mama, kemudian sang pujaan hati datang menjemput.
Hari-hari sering kita lalui bersama, semoga kita bersama sampai ajal menjemput.

Panas-panas minumnya es Temu, esnya sambil dikulum.
Sayang sedang apa kamu, sudah makan belum?

Pelajar wajib menuntut ilmu, supaya membuat para ibu terharu.
Cinta dan sayangku padamu, lebih besar dari gunung Semeru.

Belanja baju enaknya belanja di butik, sampai perjalanan motornya malah mati.
Aku mencintaimu bukan hanya karena kamu cantik, tetapi karena dirimu selalu dapat menggetarkan hati.

Sebuah jembatan itu membutuhkan besi, besi yang selalu dapat menjembatani.
Sayang kau seakan mirip seorang polisi, karena kau telah memenjarakan hati ini.

Banyak juga bukan pantun-pantunnya? Bagaimana pendapat anda, bila bangus, silahkan disalin dan dikirimkan kepada sang kekasih atau selingkuhannya. Tetapi bila terasa biasa-biasa saja, ya memang cuma itulah pantun buat pacar yang dapat aku buat. Karena menulis bagiku merupakan sebuah pembelajaran yang harus sering diasah supaya semakin tajam. Oke terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pantun sms dengan judul 1001 Pantun Buat Pacar Tersayang Tercinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://katakatasmsyoko.blogspot.com/2012/10/1001-pantun-buat-pacar-tersayang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kata-Kata SMS -

2 komentar untuk "1001 Pantun Buat Pacar Tersayang Tercinta"

Ononiha said...

Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/arisman/ .

Yoko Cool said...

waduh promosi ya gan nie ceritanya?