Kata-Kata SMS

SMS Kata Cinta - Kata Gombal - Pantun Cinta - kata kata mutiara - SMS Ulang tahun, Malam, Pagi, Ucapan Pantun sms, Kata kata lucu


Sms Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Romantis


Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Romantis - Mengirimkan sms ucapan selamat tidur buat pacar, tentu merupakan suatu hal yang seharusnya dilakukan. Tetapi sebagian dari mereka mungkin hanya mengucapkan ucapan selamat tidur untuk kekasih seperti “mimpi indah ya, I love you” atau “bobok yang nyenyak ya, I love u”. Padahal banyak kata-kata yang dapat kita buat sebagai ucapan.

Dan kata-kata ucapan tersebut pun dapat menjadikan hubungan menjadi lebih mesra, lebih romantis walaupun kita bukan orang yang romantis. Serta memberikan suatu uangkapan bahwa kita memang sayang dan cinta kepada pasangan.

Nah bila memang sahabat pembaca blog ini kurang bisa membuat sendiri ucapan selamat tidur buat pacar. Di bawah ini akan sahabat temukan beberapa ucapan yang dapat sahabat berikan kepada sang pujaan hati. Kata-kata sms ucapan berikut memang tidak teralalu bagus tetapi dirasa cukup untuk sekelas ucapan untuk kekasih ketika dia akan tidur.


Oke langsung saja, tinggal pilih kata-kata mana yang sahabat kehendaki sebagai ucapan untuk sang pujaan hati ketika akan memasuki waktu istirahatnya :

Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Romantis

Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Romantis
Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Romantis
Dinginnya malam ini membuatku sulit melupakan bayanganmu.
Hembusan angin malam ini membuatku tak kuasa melepaskan dirimu dari ingatanku.
Dan suasana malam ini membuatku tak mampu jauh dari cinta dan kasih sayangmu.
Selamat tidur ya sayangku, semoga ku mampu hadir di dalam mimpi indahmu.

Bila siang, rasanya udara sangatlah panas.
Bila malam, rasanya udara sangatlah dingin.
Bila jauh dari dirimu, rasa rindu semakin membelenggu.
Bila dekat denganmu, ingin rasanya selalu berdua denganmu.
Selamat tidur, semoga hatiku dan hatimu selalu tetap menyatu.

Sayang sebelum kau tidur ku ingin ungkapkan sesuatu.
Kau itu bagaikan bintang yang selalu menghiasi sang malam.
Kau itu bagaikan jangkrik yang selalu meramaikan malam.
Dan kau itu bagaikan rembulan yang menjadikan malam menjadi lebih indah.
Selamat tidur ya sayangku, mimpi indah ya, I LOVE YOU.

Ketika kau jauh dariku seperti ini, ingin rasanya ku mengukir kata-kata cinta di hatimu.
Ketika kau berada di tempat tidurmu seperti saat ini, ingin rasanya ku menanam benih-benih cinta di dalam dirimu.
Dan ketika kau akan beranjak menuju tidurmu, ku hanya ingin ucapkan aku sayang kamu.

Bunga Mawar Merah itulah tanda sayangku padamu.
Bunga Mawar Putih itulah tanda cinta suciku padamu.
Dan bunga yang tumbuh di hatimu itulah tanda rasa sayang dan cintaku padamu.

Selamat pagi telah ku ucapkan untukmu.
Selamat siang juga telah ku ucapkan padamu.
Serta selamat malam pun telah juga ku ucapkan kepada dirimu.
Tinggal sekarang ku ucapkan selamat bermimpi indah pujaan hatiku.

Bila ku pandang langit yang terlihat hanya wajahmu.
Bila ku pandang bulan yang terlihat hanya pancaran wajahmu.
Dan bila ku pejamkan mata, ku selalu berharap supaya ku selalu bersamamu hingga akhir waktu.

Met bobok ya sayangku, moga pacarmu yang ganteng ini akan datang di mimpi indahmu bagaikan pangeran yang akan menemui sang putri.

Ku tak bisa makan bila ku tak memandang wajahmu.
Ku tak bisa minum bila ku tak mengingat senyum manismu.
Dan ku tak bisa tidur bila ku tak ucapkan selamat tidur pujaan hatiku.

Seperti halnya bulan yang selalu menyinari malam, kau pun begitu telah menyinari hatiku.
Seperti halnya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kau pun begitu telah membuat hidupku selalu indah.
Dan seperti halnya mimpi indah, semoga kau dapat selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayangku.

Selamat tidur sayangku, ku ingin kau tau betapa aku sangat menyayangimu.
Selamat tidur cintaku, ku ingin kau mengerti betapa besar cintaku padamu.
Selamat tidur pelita hatiku, ku ingin kau memahami, betapa hanya kaulah pelita hidupku.
Dan selamat tidur pujaan hatiku, ku ingin kau tau, hanya dirimulah wanita yang sangat ku sayangi dan ku cintai di dunia ini.


Bila belum puas dengan kata-kata sms diatas, berikut pantun-pantun sms ucapan selamat tidur buat pacar :

Ada dangdut badan digoyang, tapi malah dimarahi ibuku.
Met bobok ya sayang, moga mimpiin aku.

Kemarin itu ku pikir dompetku hilang, ternyata ketinggalan di tempat penjual jamu.
Met mimpi indah ya sayang, sampai ketemu aku di dalam mimpi indahmu.

Hmm ketiduran lagi ya yank, ya udah deh.
Minum anggur sampai mabuk kepayang, tapi jangan khawatir dan gundah.
Bobok yang nyenyak ya sayang, moga mimpi yang indah.

Pergi mancing sama si Joseb, tak sengaja mancing dapat ikan Hiu.
Mimpi indah ya beb, I Love You.

Yang ganteng itu memang saya, tapi yang diambil dagingnya itu sapi.
Selamat tidur ya, ku tunggu kau di dalam mimpi.

Rumah itu memerlukan tiang, pasir dan semen merupakan bahan baku.
Bobok yang nyenyak ya yank, n moga mimpiin aku.

Aku dulu suka banget minum es temu, tapi kenapa ya sekarang kok suka banget minum jamu.
Aku itu sayang padamu, dan semoga malam ini ku mampu menyusup ke dalam mimpi indahmu.

Buah mangga buah Pepaya, buah-buahan itu buah yang tidak di sukai nyamuk Malaria.
Sayangku moga mimpi indah ya, dan besok bangun dengan ceria.

Makan Jengkol sama Pete sudah, makannya sama bu Anis.
Beb moga mimpi indah, dan juga bangun dengan senyum yang manis.

Itulah kata-kata dan pantun-pantun sms ucapan selamat tidur buat pacar, semoga dapat bermanfaat. Serta semoga setelah sang kekasih diberi ucapan-ucapan seperti diatas, dia akan menjadi semakin sayang dan cinta, Amin.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sms ucapan dengan judul Sms Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Romantis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://katakatasmsyoko.blogspot.com/2011/11/sms-ucapan-selamat-tidur-buat-pacar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kata-Kata SMS -

3 komentar untuk "Sms Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Romantis"

edie rockmantic said...

keren banget nih om ..
apdate terus nd semangat terus ya..
aku fans blog ini hehe :D

ssh-gue said...

Pantes banget kata kata sms ini untuk diberikan kepada kekasih tercinta

Buronan Kekasih said...

Mantap gan...

Cocok bangt...