Kata-Kata SMS

SMS Kata Cinta - Kata Gombal - Pantun Cinta - kata kata mutiara - SMS Ulang tahun, Malam, Pagi, Ucapan Pantun sms, Kata kata lucu


Rayuan Gombal Untuk Wanita Ala Deni Cagur


Rayuan gombal untuk wanita ala Deni Cagur merupakan rayuan yang dapat membuat hati wanita semakin berbunga-bunga. Terlebih lagi yang memberikan rayuan gombal tersebut adalah pria yang paling dicintai. Tentu hati berbunga-bunga itu semakin bersemi bagaikan tanaman yang selalu disirami.
Rayuan Gombal lainnya : Rayuan Gombal Andre Taulani - Rayuan Gombal Romantis - Rayuan Gombal Maut

Nah, berikut rayuan gombal untuk wanita ala Deni Cagur yang dapat dijadikan referensi :

Rayuan Gombal Ala Deni Cagur

Kamu tau gak apa persamaannya kapal dengan kamu?
Cewek : gak tau
Rayuan Gombal
Rayuan Gombal
Sama-sama berlabuh, kalau kapal itu berlabuhnya di pelabuhan tapi kalau kamu berlabuhnya di hatiku.

Menurut kamu apa perbedaannya kereta dengan kamu?
Kalau kereta selalu berjalan menuju stasiun, tapi kalau kamu selalu berjalan menuju hatiku.

Kamu lebih suka naik bis atau taxi?
Cewek : naik taxi donk
Mau naik bis atau naik taxi sama saja yang penting kamu selalu membawa cintaku.

Kamu tau kan kalau trotoar diperuntukkan hanya untuk pejalan kaki.
Sama seperti trotoar, hatiku juga hanya diperuntukkan hanya untuk kamu.

Kamu tau gak, sekarang aku selalu tidur lebih awal. Soalnya aku selalu ingin cepat-cepat bertemu kamu di mimpi.

Kamu lihat bulan itu begitu indah bukan? Tapi bagiku dibandingkan bulan itu, kau jauh lebih indah.

Kamu tau kan setiap kereta api memiliki banyak gerbong supaya dapat mengangkut banyak orang. Tetapi ada kereta api yang hanya mempunyai satu gerbong, yaitu gerbong hatiku yang hanya aku isi dengan cintamu.

Kamu tau gak kalau kamu itu sama dengan Nikita Willy?
Cewek : sama apanya
Sama-sama cantik.

Kamu itu ibarat helm, karena kemana aku pergi naik motor, wajib bersama kamu.
----------------------------------------------------------------------------------
Itulah rayuan gombal untuk wanita ala Deni Cagur, semoga dapat membantu anda yang ingin bergombal-gombal ria.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sms rayuan gombal dengan judul Rayuan Gombal Untuk Wanita Ala Deni Cagur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://katakatasmsyoko.blogspot.com/2013/03/rayuan-gombal-untuk-wanita-ala-deni.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kata-Kata SMS -

4 komentar untuk "Rayuan Gombal Untuk Wanita Ala Deni Cagur"

dtronik ppob said...

mantab gan blog nya

Yoko Cool said...

thank bro

Kata Rayuan Gombal said...

Kata Kata Rayuan Gombal memang penting memang diperlukan untuk menggombal.

Anonymous said...

Kurang mantep ah