Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dari dunia kerja, tips yang akan saya bagikan ini mengenai produktifitas kerja. Dalam dunia kerja tantangan yang di hadapi sangat banyak, dari mulai merasa bosan, bekerja tidak fokus dan konsentrasi, berleha-leha dan lain-lain. Hal tadi yang telah di sebutkan dapat menurunkan produktifitas anda dalam bekerja. Intinya apa yang anda lakukan tidak maksimal. Sebagai seorang karyawan kita harus memiliki rasa tanggung jawab dalam bekerja, karena perusahaan tidak membutuhkan karyawan yang tidak sesuai standar mereka. Oleh karena itu, untuk membantu anda. Kali ini akan saya bagikan Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja.
Karyawan yang baik akan bekerja sungguh-sungguh, fokus selama dalam jam kerja, dan mentaati aturan yang berlaku. Jika anda tidak seperti tadi maka produktifitas anda dalam bekerja perlu di tingkatkan untuk menyelamatkan karier anda. Memang terkadang kita merasa jenuh, lelah, dan pusing dengan berbagai masalah pekerjaan. Namun semua pasti bisa di selesaikan apabila anda memiliki rasa tanggu jawab. Perhatiknlah pembahasan di bawah ini.
Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja
1. Biasakan bangun pagi hari
Bangun di pagi hari membuat pikiran merasa tenang, dalam suasana yang seperti itu suasana hati akan menjadi lebih baik. Pikiran yang tenang membantu anda dalam berfikir mencara pemecahan masalah anda dalam bekerja.
2. Fokus pada tujuan
Tujuan merupakan sesuatu yang menjadi target kita untuk diraih. Tanpa sebuah tujuan dalam bekerja maka efektivitas dan efisiensi dalam bekerja akan kurang dan berpengaruh pada produktifitas anda.
3. Membuat catatan
Dalam bekerja, kita tidak hanya melakukan 1 tugas melainkan beberapa tugas. Buatlah daftar atau list tugas anda, prioritaskan yang lebih penting.
4. Menganalisa tugas
Biasakanlah anda menganalisa tugas yang telah anda selesaikan. Apakah sudah dilakukan secara tepat dan maksimal. Orang yang produktif biasanya selalu menganalisa hasil pekerjaannya.
5. Istirahat
Otak memerlukan waktu untuk istirahat, tubuh juga perlu beristirahat. Istirahat sangat penting untuk menjaga stamina dan semangat anda.
6. Menambah pengetahuan
Pengetahuan membantu anda dalam bekerja, hal-hal baru yang anda dapatkan bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas pekerjaan dengan baik. Hasil pekerjaan yang baik tentu mencerminkan produktifitas anda tetap terjaga.
7. Memberi penghargaan
Kita sangat memerlukan penghargaan, bukan dari orang lain melainkan dari kita sendiri. Hal ini perlu di lakukan untuk memotivasi diri dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Hal ini bisa membantu meningkatkan produktifitas anda.
8. Hindari hal yang mengurangi produktifitas
Hal yang mengganggu konsentrasi dan yang mengurangi waktu bekerja anda mulai saat ini harus di hentikan, seperti hentikan mengakses sosial media, tidak bermain-main dengan handphone anda, dan hal lain yang dapat mengganggu anda.
Itulah beberapa tips dalam meningkatkan produktifitas anda dalam bekerja, jika produktifitas anda tetap terjaga bukan tidak mungkin perusahaan akan memberikan penghargaan untuk anda.
Sekian saja artikel dari saya kali ini mengenai Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda semuanya.
Bangun di pagi hari membuat pikiran merasa tenang, dalam suasana yang seperti itu suasana hati akan menjadi lebih baik. Pikiran yang tenang membantu anda dalam berfikir mencara pemecahan masalah anda dalam bekerja.
2. Fokus pada tujuan
Tujuan merupakan sesuatu yang menjadi target kita untuk diraih. Tanpa sebuah tujuan dalam bekerja maka efektivitas dan efisiensi dalam bekerja akan kurang dan berpengaruh pada produktifitas anda.
3. Membuat catatan
Dalam bekerja, kita tidak hanya melakukan 1 tugas melainkan beberapa tugas. Buatlah daftar atau list tugas anda, prioritaskan yang lebih penting.
4. Menganalisa tugas
Biasakanlah anda menganalisa tugas yang telah anda selesaikan. Apakah sudah dilakukan secara tepat dan maksimal. Orang yang produktif biasanya selalu menganalisa hasil pekerjaannya.
5. Istirahat
Otak memerlukan waktu untuk istirahat, tubuh juga perlu beristirahat. Istirahat sangat penting untuk menjaga stamina dan semangat anda.
6. Menambah pengetahuan
Pengetahuan membantu anda dalam bekerja, hal-hal baru yang anda dapatkan bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas pekerjaan dengan baik. Hasil pekerjaan yang baik tentu mencerminkan produktifitas anda tetap terjaga.
7. Memberi penghargaan
Kita sangat memerlukan penghargaan, bukan dari orang lain melainkan dari kita sendiri. Hal ini perlu di lakukan untuk memotivasi diri dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Hal ini bisa membantu meningkatkan produktifitas anda.
8. Hindari hal yang mengurangi produktifitas
Hal yang mengganggu konsentrasi dan yang mengurangi waktu bekerja anda mulai saat ini harus di hentikan, seperti hentikan mengakses sosial media, tidak bermain-main dengan handphone anda, dan hal lain yang dapat mengganggu anda.
Itulah beberapa tips dalam meningkatkan produktifitas anda dalam bekerja, jika produktifitas anda tetap terjaga bukan tidak mungkin perusahaan akan memberikan penghargaan untuk anda.
Sekian saja artikel dari saya kali ini mengenai Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda semuanya.
Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dari dunia kerja, tips yang akan saya bagikan ini mengenai produktifitas kerja. Dalam dunia kerja tantangan yang di hadapi sangat banyak, dari mulai merasa bosan, bekerja tidak fokus dan konsentrasi, berleha-leha dan lain-lain. Hal tadi yang telah di sebutkan dapat menurunkan produktifitas anda dalam bekerja. Intinya apa yang anda lakukan tidak maksimal. Sebagai seorang karyawan kita harus memiliki rasa tanggung jawab dalam bekerja, karena perusahaan tidak membutuhkan karyawan yang tidak sesuai standar mereka. Oleh karena itu, untuk membantu anda. Kali ini akan saya bagikan Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja.
Karyawan yang baik akan bekerja sungguh-sungguh, fokus selama dalam jam kerja, dan mentaati aturan yang berlaku. Jika anda tidak seperti tadi maka produktifitas anda dalam bekerja perlu di tingkatkan untuk menyelamatkan karier anda. Memang terkadang kita merasa jenuh, lelah, dan pusing dengan berbagai masalah pekerjaan. Namun semua pasti bisa di selesaikan apabila anda memiliki rasa tanggu jawab. Perhatiknlah pembahasan di bawah ini.
Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja
1. Biasakan bangun pagi hari
Bangun di pagi hari membuat pikiran merasa tenang, dalam suasana yang seperti itu suasana hati akan menjadi lebih baik. Pikiran yang tenang membantu anda dalam berfikir mencara pemecahan masalah anda dalam bekerja.
2. Fokus pada tujuan
Tujuan merupakan sesuatu yang menjadi target kita untuk diraih. Tanpa sebuah tujuan dalam bekerja maka efektivitas dan efisiensi dalam bekerja akan kurang dan berpengaruh pada produktifitas anda.
3. Membuat catatan
Dalam bekerja, kita tidak hanya melakukan 1 tugas melainkan beberapa tugas. Buatlah daftar atau list tugas anda, prioritaskan yang lebih penting.
4. Menganalisa tugas
Biasakanlah anda menganalisa tugas yang telah anda selesaikan. Apakah sudah dilakukan secara tepat dan maksimal. Orang yang produktif biasanya selalu menganalisa hasil pekerjaannya.
5. Istirahat
Otak memerlukan waktu untuk istirahat, tubuh juga perlu beristirahat. Istirahat sangat penting untuk menjaga stamina dan semangat anda.
6. Menambah pengetahuan
Pengetahuan membantu anda dalam bekerja, hal-hal baru yang anda dapatkan bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas pekerjaan dengan baik. Hasil pekerjaan yang baik tentu mencerminkan produktifitas anda tetap terjaga.
7. Memberi penghargaan
Kita sangat memerlukan penghargaan, bukan dari orang lain melainkan dari kita sendiri. Hal ini perlu di lakukan untuk memotivasi diri dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Hal ini bisa membantu meningkatkan produktifitas anda.
8. Hindari hal yang mengurangi produktifitas
Hal yang mengganggu konsentrasi dan yang mengurangi waktu bekerja anda mulai saat ini harus di hentikan, seperti hentikan mengakses sosial media, tidak bermain-main dengan handphone anda, dan hal lain yang dapat mengganggu anda.
Itulah beberapa tips dalam meningkatkan produktifitas anda dalam bekerja, jika produktifitas anda tetap terjaga bukan tidak mungkin perusahaan akan memberikan penghargaan untuk anda.
Sekian saja artikel dari saya kali ini mengenai Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda semuanya.
Bangun di pagi hari membuat pikiran merasa tenang, dalam suasana yang seperti itu suasana hati akan menjadi lebih baik. Pikiran yang tenang membantu anda dalam berfikir mencara pemecahan masalah anda dalam bekerja.
2. Fokus pada tujuan
Tujuan merupakan sesuatu yang menjadi target kita untuk diraih. Tanpa sebuah tujuan dalam bekerja maka efektivitas dan efisiensi dalam bekerja akan kurang dan berpengaruh pada produktifitas anda.
3. Membuat catatan
Dalam bekerja, kita tidak hanya melakukan 1 tugas melainkan beberapa tugas. Buatlah daftar atau list tugas anda, prioritaskan yang lebih penting.
4. Menganalisa tugas
Biasakanlah anda menganalisa tugas yang telah anda selesaikan. Apakah sudah dilakukan secara tepat dan maksimal. Orang yang produktif biasanya selalu menganalisa hasil pekerjaannya.
5. Istirahat
Otak memerlukan waktu untuk istirahat, tubuh juga perlu beristirahat. Istirahat sangat penting untuk menjaga stamina dan semangat anda.
6. Menambah pengetahuan
Pengetahuan membantu anda dalam bekerja, hal-hal baru yang anda dapatkan bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas pekerjaan dengan baik. Hasil pekerjaan yang baik tentu mencerminkan produktifitas anda tetap terjaga.
7. Memberi penghargaan
Kita sangat memerlukan penghargaan, bukan dari orang lain melainkan dari kita sendiri. Hal ini perlu di lakukan untuk memotivasi diri dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Hal ini bisa membantu meningkatkan produktifitas anda.
8. Hindari hal yang mengurangi produktifitas
Hal yang mengganggu konsentrasi dan yang mengurangi waktu bekerja anda mulai saat ini harus di hentikan, seperti hentikan mengakses sosial media, tidak bermain-main dengan handphone anda, dan hal lain yang dapat mengganggu anda.
Itulah beberapa tips dalam meningkatkan produktifitas anda dalam bekerja, jika produktifitas anda tetap terjaga bukan tidak mungkin perusahaan akan memberikan penghargaan untuk anda.
Sekian saja artikel dari saya kali ini mengenai Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda semuanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Karir /
Tips
dengan judul Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://katakatasmsyoko.blogspot.com/2014/10/tips-meningkatkan-produktifitas-kerja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kata-Kata SMS -
Belum ada komentar untuk "Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja"
Post a Comment